8 Metode untuk mencegah bahan kimia berbahaya di rumah

memuaskan ├╝ber cerdas saudara saya yang cerdas* Dan.

Tumbuh dewasa saya selalu disebut sebagai “yang inovatif” yang merupakan metode keluarga untuk menyatakan “bukan keajaiban” yang merupakan wilayah saudara laki -laki saya. Bukannya saya bodoh, saya secara rutin membuat Honor Roll dan bahkan diterima awal masuk ke program seni universitas bergengsi di NYC (lulus dengan hanya 13 lainnya di jurusan saya). Namun Dan agak sulit untuk bersaing di departemen otak. Di institusi tinggi ia mengambil sembilan tes AP dan juga mendapatkan mereka semua (saya mengambil satu dan juga mendapat 4). Kemudian dia masuk ke Cornell serta lulus dengan IPK terbesar dari seluruh kelas lulusannya (A 4,21 jika Anda bertanya -tanya). Yup, dari semua anak muda di Cornell’s College of Agriculture serta ilmu kehidupan, dia adalah pidato perpisahan. Ya, dia cerdas.

Sekarang dia adalah lulusan peserta pelatihan di Columbia dengan gelar master di bawah ikat pinggangnya, terus mengerjakan metodenya sama seperti gelar doktor dalam kimia dengan beasiswa penuh dari National Science Foundation. Mereka tidak hanya membayar untuk pendidikannya namun mereka benar-benar membayarnya gaji untuk disewakan serta makanan- semuanya sebagai imbalan untuk menggunakan mantel lab hampir 24/7 serta main-main dengan molekul serta polimer sepanjang hari. Penawaran Luar Biasa ya? Hal -hal Einstein yang serius terjadi.
Video pilihan kami

Ngomong -ngomong, jadi ketika dia baru saja mengunjungi kami, kami harus mengobrol tentang … bahan kimia rumah (secara alami). John dan juga saya suka online semata -mata mungkin dan menjauh dari hal -hal jahat, jadi itu benar -benar membuka mata untuk “Mythbust” dengan saudara kandung ilmuwan saya yang gila. Apa yang Berbahaya? Apa yang tidak berbahaya? Inilah tempat tidurnya yang hampir menangani kebiasaan rumah serta bahan-bahan yang akan membuat Anda hebat atau salah.

Apa BPA pegangan Anda dalam botol air plastik serta plastik rumah lainnya? Sebagian besar bukti menunjukkan kebenaran bahwa bahan kimia ini harus dihindari, jika tidak hanya untuk dampaknya pada manusia namun juga karena dampaknya terhadap lingkungan. Sederhana untuk memanfaatkan wadah stainless steel atau gelas untuk mencegah BPA serta saya tidak dapat membayangkan waktu dalam seratus tahun ke depan bahwa segala jenis bukti akan menunjukkan bahaya dalam kaca atau baja tahan karat, jadi itu adalah taruhan yang jauh lebih aman .

The YHL Takeaway: Kami suka menggunakan botol stainless steel seperti Klean Kanteen (kami menyimpan satu di rumah, satu di tempat kerja, serta satu di dalam kendaraan untuk menyeruput tanpa rasa takut).

Bagaimana dengan bahan kimia perapian yang digunakan di banyak kasur dasar serta bantal? Mereka adalah berita yang buruk. Objek -objek ini yang menyentuh tubuh kita secara rutin mengandung bahan kimia yang, saat mereka menurun, akhirnya menjadi “debu rumah” yang Anda hirup. Bahan kimia ini kemudian ditemukan dalam tubuh Anda, serta bahkan ditemukan dalam ASI ibu, yang menakutkan ketika Anda percaya tentang hal itu.

The YHL Takeaway: Menggambar wol organik atau bantal kapas tanpa bahan kimia api (sekarang ditawarkan di Bed Bath & Beyond) adalah peningkatan sederhana, serta lain kali Anda berada di pasar untuk kasur baru, meraih sesuatu yang organik dan juga Chemical Free akan membantu Anda tidur sederhana (seperti lateks baru kami).

Bagaimana dengan sabun serta sampo dengan natrium lauryl sulfat? Apakah itu bahan kimia yang harus dihindari juga? Sulit untuk menemukan sesuatu tanpa bahan itu! Saya 99% yakin bahwa itu adalah bahan yang sama sekali tidak berbahaya. Sodium lauryl sulfat pada dasarnya adalah produk dari metabolisme tubuh atau lemak sayuran tubuh Anda, sehingga ditemukan di tubuh Anda sendiri ketika Anda mencerna lemak- dan juga karena Anda dapat menelan tingkat yang agak tinggi (dan benar-benar memetabolisme) itu adalah berdiri untuk berdiri alasan bahwa tidak ada risiko untuk meletakkannya di kepala Anda atau kulit Anda.

The YHL Takeaway: Senang mendengar bahwa tidak apa pun yang buruk bagi kami, meskipun kami menyukai Shampo & Kondisioner Avalon Organics (yang benar -benar bebas natrium lauryl sulfat … untuk berjaga -jaga).

Teflon. Ya atau tidak? Ini adalah senyawa yang akan saya cegah jika memungkinkan untuk aman. Jika Anda cukup berhati -hati dengan peralatan masak Anda (dan tidak pernah menghangatkannya hingga suhu yang sangat tinggi) itu kemungkinan besar baik -baik saja. Namun metode terbaik untuk memastikan adalah mencegahnya. Karena degradasi termal Teflon serta polimer serupa akan melepaskan senyawa beracun ke udara serta makanan Anda, orang -orang mulai menjauh darinya, namun ini hanya terjadi pada suhu yang lebih tinggi daripada yang dibutuhkan untuk memasak. Jika Anda merasa benar-benar harus memanfaatkannya, mencegah pemanasan sebelumnya panci Anda untuk waktu yang tidak perlu lama, atau memanfaatkan panci Teflon Anda untuk memasak panas tinggi. Pada catatan yang sama, saya juga akan mencegah pemanasan semua jenis plastik dalam microwave (Tupperware, Saran Wrap, dll) karena degradasi termal polimer ini juga dapat terjadi, berpotensi melepaskan racun ke dalam makanan. Sekali lagi, sama seperti Teflon, suhu memasak yang khas kemungkinan besar baik -baik saja, jadi jika Anda merasakan AndaBenar -benar harus microwave plastik mencoba untuk tidak terlalu panas.

The YHL Takeaway: Kami menyukai pot greenware bebas Teflon baru serta panci, terbuat dari bahan ramah lingkungan yang bebas bahan kimia (namun sangat tidak lengket berkat teknologi Ceramica). serta kami menukar semua Tupperware kami untuk wadah kaca (dijual di Crate & Barrel serta bahkan target) untuk penggunaan gelombang mikro yang lebih aman.

Bagaimana dengan daging barbequeing? Saya pernah mendengar bahwa itu melepaskan karsinogen berbahaya ke dalam grub. BENAR? Ya, teknik memasak ini kemungkinan besar bukan yang paling aman. Pada dasarnya segala jenis tindakan memasak yang mengarahkan daging sampai pada titik kegelapan membuat hidrokarbon poletomatis (alias PAH) yang dimetabolisme dengan buruk oleh tubuh serta dapat mengakibatkan bahan kimia kerusakan DNA yang mungkin bersifat karsinogenik. Saya belum pernah mendengar bukti konkret yang menghubungkan kanker dengan daging yang terbakar sehingga saya tidak bisa memastikan, namun dari sudut pandang kimia bahan kimia tersebut harus karsinogenik. Poin sains untuk menghindari mereka. Salah satu metode untuk berpotensi mencegah pelepasan bahan kimia ini adalah mengasinkan daging sebelumnya, serta tetap lembab saat memasak, karena memanaskan daging kering menghasilkan lebih banyak charring.

The YHL Takeaway: Ketika Anda mengakhiri BBQ, jangan gagal mengingat untuk mengasinkan daging Anda. Serta mungkin berpikir untuk membuatnya ketika seminggu memperlakukan sebagai lawan dari upaya sehari -hari.

Bagaimana dengan phthalate? Kami telah mendengar bahwa mereka berada dalam banyak produk serta mereka mungkin bukan yang terbaik untuk manusia atau ibu Bumi. Piring! Saya hanya pernah mendengar ini digunakan sebagai plasticizer dalam botol serta wadah, namun secara umum, seperti BPA, mereka tampak sangat berbahaya bagi atmosfer serta berpotensi berbahaya bagi manusia juga (saya pernah mendengar studi di mana ini Bahan kimia telah dipahami untuk disterilkan serta bahkan modifikasi jenis kelamin ikan dan juga katak).

The YHL Takeaway: State no tidak mengucapkan terima kasih kepada Anda kepada phthalate dengan memilih banyak produk dengan label yang menawarkan bahwa mereka bebas phtalate (kami menyukai bisnis seperti Tom’s of Maine serta Dr. Bronners atas komitmen mereka untuk menghindari mereka ).

Apa sesuatu yang besar yang harus kita semua hindari? Apa pun yang memicu beberapa alarm dalam pikiran Anda ketika Anda memotret orang yang menggunakan bahan atau produk ini setiap hari? Secara umum dari label acak saya, saya akan menyatakan bahwa komponen paling beracun yang dapat Anda temukan biasanya ada dalam lem. Misalnya pelarut untuk lem yang digunakan dalam bangunan desain adalah toluena, yang merupakan karsinogen prospektif. Lem seperti superglue juga mengandung senyawa organik yang mudah menguap yang agak beracun sampai lem mengering, jadi jika Anda akan memanfaatkan produk ini menggunakannya di area berventilasi baik sangat penting.

The YHL Takeaway: Senang mengetahui. Dari titik ini pada semua jenis pekerjaan kerajinan terkait lem akan diturunkan ke luar yang fantastis di mana ia akan tetap terjaga sampai benar-benar kering.

Hal lain yang bisa kita kumpulkan dari hampir-DR. Dan? Saya percaya sebagian besar senyawa organik yang berbahaya memiliki bau yang kuat, jadi secara umum jika Anda bau sesuatu yang memiliki bau kimia yang terbaik untuk memanfaatkannya hemat atau dengan ventilasi yang memadai.

The YHL Takeaway: Buat seperti Tucan Sam serta mematuhi hidung Anda- serta beralih ke sesuatu yang kurang bau jika Anda bisa. Serta apakah Anda benar -benar bertanya -tanya apa itu cyanocobalamin, tanyakan saja saudara kandung Anda (atau milik saya). Ngomong -ngomong, ini adalah vitamin B.

Jadi begitulah. Sejumlah jawaban terkait-kimia-kimia langsung dari saudara laki-laki saya, yang menghabiskan 99% dari jam bangunnya memegang tabung reaksi. Untuk lebih banyak metode untuk menjaga rumah Anda tetap sehat, periksa dengan tepat bagaimana kami menukar beberapa hal di rumah kami ke online yang lebih bersih dan lebih hijau dalam sekejap. Serta merasa bebas untuk menyalakan metode lain untuk membersihkan, mandi, serta memasak dengan cara bebas risiko dan juga cara yang begitu bijak!

*Ya, Daniel adalah saudara lelaki saya yang bonafid. Ibu yang sama persis dan juga ayah. Dia mendapatkan rambut Italia yang gelap dan merenung serta mata dari ibuku (dengan nama seperti Diana Teresa Decesare Lapadula dia benar -benar Italiano) dan juga aku mendapatkan kulit yang adil serta mata terang dari sisi ayahku di Austria dari keluarga.

Lebih banyak posting dari Young Home Love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *